Senin, 21 September 2009

HARI KEMENANGAN SEBAGAI AWAL DARI KEMUDAHAN

PR. PUTRA BINTANG TIMUR tidak memproduksi ROKOK HERBAL yang lain, selain SIN ENJOY, SIN MAJAPAHIT, SIN PLATINUM, SIN NASHUHA, SIN CASTRO, SIN NEW CASTRO dan SIN MDL Mild dan yang terbaru SIN NOGOSOSRO. Jika ada yang lain...itu memang BEDA PRODUSEN, Jelas bukan produk PR. PUTRA BINTANG TIMUR. Masalah KHASIAT...??? PASTI berbeda dengan PRODUK KAMI.

Dari pengalaman pribadi tentang produk rokok lain :
1.rokok herbal filter produksi westren (sudah tidak keluar)rasa pedas banyak rekan yang lain mengeluh hal yang sama bahkan ada di kesaksian di rk yang merasakan pake produk itu dada menjadi sakit
2. rokok herbal kretek (baru meluncur) rasa sangat pahit dari 20 orang yang mencoba di depan saya cuma 2 hisapan lalu di buang sampai ada rekan distributor kita bercanda wah hisap ini rokok mesti sedia gula aren nih! dan yang terbaru herbal mild.
3. rokok kesra baik yang filter maupun kretek saya maupun rekan2 yang pernah berbagi pengalaman dengan saya hisap 2 batang tenggorokan udah gatal atau sakit ini menandakan produk yang bersangkutan banyak sekali saosnya sehingga ada distributor kita bercanda wah kita mau beli rokok bukan beli bungkusnya yang super wahhhh tapi bila rokoknya di hisap jadi penyakit sama aja.dari pengalaman di atas yang mana saya uraikan di atas adalah kenyataan yang tidak bisa di pungkiri padahal kedua produk dengan hebohnya di web masing2 mengakui produk2 mereka lebih baik dari produk manapun benar2 bertolak belakang dengan kenyataannya.
4. rokok Asshika gold yang digembor-gemborkan oleh Flashnet ( pemasar MLM di bandung )dengan tambahan racikan sebagai rokok herbal yang akan menggantikan rokok sin.
Saya cukup sedih dengan perkembangan bisnis rokok-rokok yang menyehatkan ini selain ROKOK SIN sampai saat ini menurut saya belum ada yang bisa bersaing dengan memberikan fakta bukan mimpi seperti ROKOK SIN ORANG HISAP,MENIKMATI DAN MERASAKAN KESEHATANNYA BISA DI BUKTIKAN SECARA MEDIS MELALUI PERIKSA DARAH,setelah memakai selama 1 bulan terus-menerus tanpa ganti ke produk lain.
ITU HANYA 2 CONTOH YANG TELAH TERJADI DAN SEPERTI PEPATAH DI MANA ADA GULA PASTI ADA SEMUT JADI BANYAK YANG SEKEDAR MEMIKIRKAN KEUNTUNGAN SENDIRI SEHINGGA BANYAK BERMUNCULAN PEMASAR ROKOK SERUPA YANG TIDAK DI DUKUNG KEMAMPUAN FINANSIAL ALIAS COBA-COBA PERUNTUNGAN.
KAMI MENJAMIN PRODUK TIDAK AKAN DI GANTI TETAP ROKOK SIN KAMI AKAN TUMBUH BERSAMA DENGAN PIHAK PABRIK, BERSAMA MEMBANGUN KEBESARAN SIN YANG UTUH, PABRIK TERUS BERPRODUKSI DAN KAMI TERUS BERKONSENTRASI DALAM PENDISTRIBUSIAN MEMASARKAN KE SELURUH PENJURU TANAH AIR.

Program bisnis yang terencana dengan dukungan penuh dari pabrik karena barang jumlah besar hanya bisa keluar dari PABRIK ROKOK SIN.

DAFTAR HARGA ROKOK

1. Sin kretek enjoy = 47.500/slops
2. Sin kretek Majapahit = 57.500/slops
3. Sin kretek Platinum = 67.000/slops
4. Sin kretek Nasuha = 119.000/slops
5. Sin MDL Mild = 72.500/slops
6. Sin Filter New Castro = 72.500/slops
7. Sin Castro Filter = 72.500/ slops
8. Sin Nogososro = 130.000 / slops
Order bisa via email atau sms.
NB.
~ Ongkos kirim ditanggung PEMBELI
~ Barang dikirim BILA UANG SUDAH MASUK KE REKENING.

Rekening:
BCA No.a/c: 1480426076
atas nama: Sintha Safitri

order lewat SMS 085723769699 - 082118372169 atau e mail di bandungsinmall@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: